Friday, April 1, 2011

Circus Circus Circus

Kamis, 31 Maret 2011
20.30 wita

Intinya, kami bertiga (bareng Jek dan Ve), pergi nonton sirkus..
Idenya sih dari Jek. Gak tau kenapa tiba-tiba kesambet pengen nonton sirkus.
Dan jadilah kami ada ditempat itu.

Seperti juga sirkus-sirkus lain (padahal yang pernah nonton yang lain), sirkus ini juga nampilin atraksi-atraksi, such as,

Badut-Badutan 'Badut Rana, Riki, dan badut boncel yang aku gak inget siapa namanya.

Binatang-binatang yang udah terlatih kayak Kakak Tua, Ajing Pudel, Gajah. Jadi Pengen nyuri tu anjing-anjing pudel. Dan binatang-binatang itu punya nama masing-masing lo. misalnya Kakak Tua 'Kelly', Anjing Pudel 'Valent', Gajah 'Fitri Handayani'. WOW

Ada juga atraksi orang nari nari, liuk-liukin badan, cewek cowok, sambil gantung diri. Ya di tarik tali keatas gitu. Ve bilang, "ini baru namanya romantis".

Ada lagi orang rame-rame naik sepeda. Mungkin mereka sebenernya adalah orang-orang yang hemat (atau pelit). Masak sepeda 1 dinaikin ber-12?? Kan kasian sepedanya. Kalau punya uang lebih, mendingan dibeliin aja satu-satu sepeda. Biar gak rebutan gitu. Ia gk?

Tau serial papua Epen Kah Cupen Toh? Waktu liat atraksi ini jadi inget serial itu. Mereka pada nari-nari papua gitu sih. Padahal inti nya cuma pengen nunjukin bahwa mereka jago senam lantai. Loncatin lingkaran pake roll-back roll gitu. Ribet amat pake nari hohoho hah hu ha hi hah gitu.

Atraksi terakhir itu Akrobat di udara. Salto salto di langit gitu pake tali. Keren sih. Apalagi ada badut banci. Pas gelayutan, eh malah celananya doang yang ketangkep sama temennya. Dianya malah kelempar jatuh kebawah. Trus dia marah-marah gitu. Capek deh eike..

Yang paling lucu dan menghibur itu adalah para badut-badut itu. Tapi begitu ngeliat muka mereka, bukanya ketawa atau takut, aku malah jadi mikir, 'Ternyata hidup itu emang sulit ya. Cari uang itu gak gampang. Jadi badut pun dijabanin demi sesuap nasi-beras-merah-enak-sekali-deh itu. Semua pekerjaan, yang penting halal. Yang cowok bahkan rela pake celana ketat bling-bling gitu. Yeah, this is life.'

Bagaimana dengan kami bertiga nanti?
itu masih misteri.

Lalu apa yang kami dapatkan malam itu?
Aku 'Hatiku riang, perutku kenyang'
Jek 'Hati sangat riang, perut lumayan kenyang'
Ve 'Hati riang, plus dapet nge-gaet salah satu cowok sirkus'

Hmm. Nice one, Ve. :)

No comments:

Post a Comment