Saturday, April 16, 2011

Selalu Begitu

Sabtu, 16 April 2011

Dari Soundrenaline dan Gempita Karmany Smansa (GKS) sampai ke 'PAMERAN', Hajar Bleh!
OH MY GOD.
From Jazz, POP, Rock, Metal, etc, to Dangdut??
Bukan dangdutnya yang salah, apapun genre musiknya gak pernah salah, tapi, kenapa kami bisa sampe di pameran?
awalnya cuma untuk menjalankan ide gila Jek dan Ve, main komedi putar.
well, apa sih yang gak seru dan lucu kalo dijalanin sama Jek dan Ve?
Baru sampe aja Jek udah kehilangan sandal. Modalin dagang deh beli sandal. Udah gitu mau kabur aja lagi, padahal label merk sama harganya belum dilepas. belum lagi tanahnya yang becek, sendal baru langsung nge-ZONK deh.

Main komedi-putar-ala-pameran, sayangnya gak boleh bertiga, terpaksa Jek misah sendiri. Waktu baru sampe di atas, aku baru inget kalo aku phobia tinggi.
Damn.
Turunkan aku!!!

Jangankan cuma komedi putar, Jumat kemaren, mereka berhasil melibatkan aku dalam sebuah rekreasi malam hari. Melibatkan rumput dan nasi kucing. 
Bagi yang pernah ke Bali lewat jalur udara, pasti tau patung kuda ditemani air-air mancur yang ada di deket Airport Ngurah Rai.
Disanalah kami ber-rekreasi malam. Duduk di tengah keramaian dagang dan pengguna taman yang lain.
Benar-benar bukan hal yang baik untuk berekreasi disitu.



*Mereka selalu bisa membuat hal yang gak mungkin aku lakuin sendirian, menjadi mungkin     kalo ada mereka.

Jek dan Ve.
Meraka adalah kakak-kakak ku yang tidak pernah bisa diam. 
Itu yang membuat mereka selalu menjadi yang teristimewa.

No comments:

Post a Comment